Monday, August 7, 2017

Begini Loh ! Cara Megunakan Adsene Untuk Blog

Sobat Mastahwan punya Blog pribadi? Baik itu melalui Blogger.Com ataupun Wordpress.Com ?
Kalau jawabannya IYA, maka kita bisa menggunakan Google Adsense untuk
mendapatkan pundi-pundi uang.

menghasilkan uang dengan AdSense bukan merupakan konsep yang rumit. Hal pertama yang harus Kita ingat adalah, kita akan menghasilkan banyak uang berdasarkan seberapa banyak visitors mengklik ads (iklan) yang terpampang dalam website/Blog kita. Semakin banyak yang meng-klik, semakin besar jumlah uang yang kita dapatkan.

Begini Loh ! Cara Megunakan Adsene Untuk Blog

Memperoleh uang dengan AdSense adalah sesuatu yang sangat mudah, apalagi jika website kita memiliki jumlah kunjungan yang cukup tinggi. Kalo tidak ada yang mengunjungi website kita, siapa yang akan meng-klik adsnya? Hehe.

AdSense bagi pengguna blog menjadi sangat populer karena menawarkan kemudahan dalam memperoleh uang dan tentu saja karena pendaftaran untuk Adsense ini tanpa biaya alias Penasaran cara mendaftarnya? Berikut langkah-langkah singkatnya:

1. Bukalah alamat http://www.google.com/adsense/start/ di Browser komputer.

2. Kemudian klik tombol bertuliskan Get Started Now. Maka akan tampil halaman ini.


3. Tekan Yes, Proceed to Google Account Sign In bila sudah punya akun Google atau buat baru dengan klik No, Create A New Google Account. Lalu login dengan akun tersebut.

4. Isi kolom yang tersedia dengan data dan keterangan lengkap mengenai website yang akan dipasang Adsense. Setelah selesai klik Continue.

5. Pada halaman terakhir ini, lengkapi keterangan mengenai alamat, data diri (Contact Information) serta hal-hal lainnya yang berkaitan dengan mekanisme pembayaran uang dari Google Adsense kepada kita.

6. Setelah Account Google AdSense Kita di-approve, maka kita segera dapat memulainya . Google akan mengirim targeted Ads ke website/Blog kita. Kita pun sudah bisa menerima pundi-pundi uang dari blog milik kita tersebut.

Keterangan lebih lanjut kunjungi https://support.google.com/adsense/answer/3394713?hl=en

Nah gimana sobat cukup mudah kan cara daftar nya. Buat sobat yang belum jelas silakan di tanyakan di komentar atau melalui email Contact Form Mastahwan. Oh ya jangan lupa di share ya... 😊 Semoga bermanfaat. Terimakasih

6 comments

sayang gan punya saya ketolak terus

@MC - MITH CORP

Tetap semangat sama saya juga gan hehehe

@Juara HP

iya mas silakan di coba semoga di aprove sama google :D

> Silahkan komentar dengan sesuai dengan artikel
> Menggunakan kata yang sopan dan santun
> Tidak mengundang sara' ataupun merugikan orang lain
> dilarang share link aktif di komentar karna itu spam
EmoticonEmoticon