Tuesday, August 8, 2017

Semoga Ketrima Google Adsense ! Kebelet Adsense

Tags

Hari Pertama Daftar Adsense 8 Agustus 2017

Sobat Mastahwan, Admin pengen curhat sobat  😂.

Hari ini pada tanggal 8 Agustus 2017 saya mendaftar adsense, saya tertarik dengan google adsense. Keblet sobat pengen blog ke daftar google adsense semoga di terima full aprove sobat heheh minta doa nya sobat 😁.



Nah gini lah kehidupan saya kalau di depan komputer kalau enggak ngeblog buat artikel dan baca berita hehehe  😃. Gimana nya rasanya sobat kalau ketrima adsense hehe, Cerita dong sobat yang udah di aprove sama google adsense? hehe 😁.

Nah disini saya sambil menulis artikel ini saya mendapatkan pesan yang isinya Status permohonan AdSense Anda. Hasilnya sama di tolak sobat heheh 😊



Disini saya di suruh meninjau blog saya dan ternyata kayaknya belum memandai untuk kedaftar adsense heheh.

Nah sekian dulu yay dari pengalaman saya daftar adsense nanti saya update sobat selanjutnya... Semoga bulan depan ketrima sobat....

8 comments

@Fkr Personal Blogging

Hahah hihi iya sobat

sabar sobat saya juga ketolak udah 3 kali heheh yang sabar yay.. semoga ketrima next nya

@Juara HP

iya sobat, bersabar lebih baik hehe

@Diky Wongso

Tetap semangat sobat (y)

yang sabar mass broo jangan lupa terus berdoa

> Silahkan komentar dengan sesuai dengan artikel
> Menggunakan kata yang sopan dan santun
> Tidak mengundang sara' ataupun merugikan orang lain
> dilarang share link aktif di komentar karna itu spam
EmoticonEmoticon