Tuesday, August 8, 2017

Mau Booking Tiket Bus Online ? Ini 5 Situs Buat Booking Tiket Bus Online

Sobat Mastahwan, buat sobat yang kesusahan cari tiket bus online kini sobat bisa booking tiket bus secara online melalau internet komputer maupun dari hanphone android sobat. Cara booking tiket nya tentunya sangat mudah sobat, Tinggal pilih sekali jalan atau pulang pergi kalau sudah pilih cari bus nanti ada tiket yang tersedia. Kalau sudah anda tinggal isi data anda dan pembayaran melalui rekening bank atau juga bisa dapet kode pembayaran kita bisa tranfers lewat tokoh terdekat seperti alfamart dan indomart dll.

Mau Booking Tiket Bus Online ? Ini 5 Situs Buat Booking Tiket Bus Online

Bila dibandingkan dengan kereta dan pesawat, mode transportasi bus memang belum begitu populer menjadi “area bermain” startup teknologi di Indonesia. Padahal, peminat jenis transportasi ini juga tidak kalah banyak dibanding dua jenis transportasi yang kami sebut sebelumnya.

Bagaimanapun, sudah ada sejumlah startup yang menyasar ranah ini dengan menyediakan layanan booking tiket bus online. Bagi kamu yang tidak ingin repot membeli ke agen penjualan tiket bus, atau ingin menghindari calo, 5 situs berikut layak kamu coba.

Easybook


Mengklaim sebagai layanan pemesanan bus online terbesar di Asia Tenggara, startup asal Singapura ini memasuki Indonesia pada awal 2014. Melalui situs ini, pengguna bisa memesan tiket bus yang disediakan oleh 25 operator bus yang telah bekerja sama dengan Easybook.

Situs ini bisa dibilang menyediakan filter pemesanan yang lengkap. Pengguna bisa menentukan jenis pemesanan pulang pergi (PP) atau sekali jalan, memasukkan kota keberangkatan, kota tujuan, serta tanggal keberangkatan, memilih operator bus, dan jumlah penumpang.

Terkait pembayaran, Easybook menyediakan berbagai metode mulai dari transfer bank, kartu kredit, hingga membayar lewat Alfamart. Selain bus, Easybook juga melayani pemesanan tiket untuk kapal Ferry, paket tur, dan sewa mobil.

https://play.google.com/store/apps/details?id=easiphone.easibookbustickets

BosBis


BosBis mulai diluncurkan ke publik awal September 2015. Sebagai sister company dari situs streaming film Nonton, BosBis menyediakan layanan hiburan yang diklaim bisa dinikmati secara gratis dan legal bernama Bosbis On Board Entertainment (BOB). Layanan ini dinilai menjadi salah satu nilai lebih yang ditawarkan BosBis dibanding kompetitornya.

Cara pemesanan dan metode pembayaran BosBis terbilang sama dengan dua pemain lain di daftar ini. Sama seperti Easybook, BosBis juga telah bekerja sama dengan convenience store seperti Alfamart dan Indomaret serta menyediakan fitur pembatalan tiket seperti yang ditawarkan Ayobis. Rencananya, BosBis juga akan menyediakan aplikasi mobile yang kini masih dalam tahap pengembangan. Startup ini juga berencana merambah layanan pemesanan tiket untuk kapal cepat dan Ferry.

redBus


redBus merupakan penyedia layanan pemesanan tiket bus secara online yang telah berdiri sejak tahun 2006. Bila dibandingkan dengan kompetitor yang ada di Indonesia, redBus memiliki jaringan lebih luas.

Mereka tak hanya menyediakan layanan pemesanan tiket bus di Indonesia saja, melainkan juga di Kolombia, India, Malaysia, Peru, dan Singapura. Perusahaan ini menjadi bagian dari Ibibo Group dan didukung oleh Naspers, perusahaan multinasional asal Afrika Selatan.

https://play.google.com/store/apps/details?id=in.redbus.android

Bustiket


Bustiket merupakan penyedia layanan pemesanan tiket bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) dan Antar Kota Dalam Propinsi (AKDP) di Indonesia secara online.

Platform ini juga menyediakan berbagai informasi dalam hal jadwal keberangkatan semua rute bus per harinya, beragam pilihan bus, waktu tempuh, fasilitas, harga tiket, dan nomor kursi yang dapat dipilih. Selain itu, Bustiket juga menghadirkan layanan sewa bus atau minibus untuk keperluan wisata.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bustiket.app

Lorena


Perusahaan penyedia angkutan darat, PT Eka Sari Lorena Transport Tbk, juga ikut mengikuti perkembangan zaman dengan menyediakan opsi pembelian tiket bus secara online. Dalam laman resminya, Lorena juga menyediakan beragam metode pembayaran seperti melalui ATM, mini market, atau lewat penyedia layanan e-wallet seperti DOKU.

Nah gimana sobat silakan pilih sendiri munurut sobat yang terbaik.
Demikian artikel dari saya semoga bermanfaat dan membantu bagi anda yang mencari website ticket online bus. Terimakasih.

20 comments

@RAHMAD JAZULI

iya gan, terimakasih sudah berkunjung :D

Woh baca artikel ini jadi ingin jalan jalan pakai bus.. Lebih mudah..

Oh Disitu rupanya cara booking tiket bus onlinenya bermanfaat bro.

@id santi

Makasih sudah berkunjung sobat

@World Of Sifa

hahah iya sobat, semoga bermanfaat :D

@Ilfat Bariki

Terimakasih sudah berkunjung sobat :D

@Fkr Personal Blogging

Iya sobat semoga membantu :D

wah.. q malah baru tau ternyata booking bus bisa online.. informasi yang bermanfaat mas..

infonya sangat berguna sobat makasih sobat

Apa sudah benar terbukti aman mas referensi nya?? terim kasih

@didi purnomo

sama-sama sobat semoga bermanfaat untuk sobat

@Juara HP

sama-sama sobat, makasih sudah berkunjung (y)

@anaktenggelam

semoga terkbukti sobat heheh

wah kumplit sekali sampai ada aplikasi androidnya...mantapp

@Simple Video

iya sobat semoga membantu

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan ingin seperti saya.. Perkenalkan nama saya abdul rochman junaidy umur 38 tahun Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal yaitu uang gaib karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 785 juta saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya. Secara tidak sengajah sewaktu saya buka-buka internet saya menemukan salah satu situs abah duihantoro saya baca semua isi situs beliau akhirnya saya tertarik untuk meminta bantuan kepada abah duihantoro. Awalnya sih memang saya ragu dan tidak percaya tapi selama beberapa hari saya berpikir, akhirnya saya memberanikan diri menghubungi abah duihantoro di nomer 085298463149 singkat cerita alhamdulillah beliau sanggup membantu saya melalui pesugihan uang gaib sebesar 2 milyard dan pada saat itulah saya sangat pusing memikirkan bagaimana cara saya berusaha agar bisa memenuhi persyaratan yg abah sampaikan sedangkan saya tidak punya uang sama sekali. Akhirnya saya keliling mencari pinjaman alhamdulillah ada salah satu teman saya yg mau meminjamkan uangnya akhirnya saya bisa memenuhi
syarat yg abah duihantoro sampaikan.. singkat cerita selama 3 hari saya sudah memenuhi syaratnya saya dapat telpon dari abah untuk cek saldo rekening saya,, saya hampir pingsan melihat saldo rekening saya sebesar 2M 150 ribu rupiah. Singkat cerita bagi saudara(i) dimanapun anda berada jika anda menemukan pesan saya ini dan anda sudah berhasil mohon untuk di sebarkan agar saudara(i) kita yg diluar sana yg sedang dalam himpitan hutang atau ekonomi semua bisa bebas.. Jika saudara(i) ingin seperti saya silahkan konsultasi atau hubungi abah duihantoro di 085298463149 / whatsapp +6285298463149 sosok beliau sagat baik dan peramah dan sagat antusias membantu orang susah. Demi allah demi tuhan inilah kisah nyata saya abdul rochman junaidy semoga dengan adanya pesan singkat ini bisa bermanfaat sekian dan terima kasih...






mending di easybook karena csnya enak dan rute lebih lengkap

> Silahkan komentar dengan sesuai dengan artikel
> Menggunakan kata yang sopan dan santun
> Tidak mengundang sara' ataupun merugikan orang lain
> dilarang share link aktif di komentar karna itu spam
EmoticonEmoticon