Wednesday, August 9, 2017

Mau Rakit Komputer ? Rekomendasi Toko Komputer Terbaik

Sobat Mastahwan, Sobat mau rakit komputer? Tapi enggak tau habis budget berapa dan komponen apa saja yang harus dibeli? enggak usah bingung sobat disini saya akan membagikan toko komputernya, dan kita juga bisa melakukan simulasi rakit komputer.


Nah, tidak perlu berlama-lama lagi, mari langsung saja ke toko komputer terbaik

1. Enterkomputer.com


Enterkomputer adalah salah satu toko komputer terlengkap yang berlokasi di Mangga Dua Mall, Jakarta Pusat. EnterKomputer menyediakan berbagai produk Elektornik Komputer dan Aksesorisnya meliputi;
  • PC Desktop Rakitan, Spare-part Komputer, PC Modding & Aksesoris Gaming PC
  • Notebook, Netbook, Spare-part Notebook/Netbook, Aksesoris Notebook/Netbook
  • PC Branded, Server, Mini PC, NUC, Operating Sistem, Anti-virus & Other Software
  • Smartphone, Tablet, Media Player dan Aksesorisnya
  • External Storage, Flashdisk, Memory Card
  • Printer, Scanner, Projector, UPS, Stabilizer, Headset, Speaker
  • Networking, Cables, 3G Modem, SIM Cards
  • dan ratusan jenis produk IT lainnya!
Selain menghadirkan produk berkualitas dengan harga termurah dan terupdate setiap harinya! EnterKomputer juga memberikan jaminan after-sales berupa layanan garansi terbaik! Beberapa produk khusus bahkan EnterKomputer berikan jaminan garansi penukaran produk langsung pada hari yang sama.

Sales Representative EnterKomputer adalah staff-staff terlatih di bidangnya yang siap membantu sobat dalam memilih produk IT yang sesuai dengan kebutuhan dan Budget sobat. EnterKomputer akan siap membantu sobat untuk melakukan pembelian di toko EnterKomputer dengan jam operasional toko :

Jam Buka : 11:00 WIB s/d 19:00 WIB
Hari Buka : Senin s/d Sabtu
Hari Libur : Minggu & Hari Besar Nasional

Selain melayani pembelian langsung di toko EnterKomputer yang berlokasi di Mangga Dua Mall Lantai 5 Blok C101-106, Enterkomputer juga melayani pembelian secara online dengan sistem pembayaran transfer bank dan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi.

Saat ini EnterKomputer telah bekerja-sama dengan Ekspedisi yang aman dan terpercaya dalam melakukan proses pengiriman produk yang EnterKomputer jual yaitu JNE. EnterKomputer akan memprioritaskan pemesanan barang secara on-line untuk dapat di proses pengiriman pada hari yang sama dengan Sobat Mastahwan melakukan pembayaran ke toko EnterKomputer ( jika pembayaran di terima oleh bagian keuangan EnterKomputer maksimal pukul 5 sore tiap harinya). Selain JNE, EnterKomputer juga bekerja sama dengan jasa ekspedisi MEX sebagai alternatif pengiriman untuk barang-barang yang relatif berat karena biaya kirim lebih murah, namun tidak semua kota dapat dijangkau oleh ekspedisi MEX.

Sobat Mastahwan tidak perlu khawatir EnterKomputer melakukan penipuan dengan tidak mengirimkan barang dalam order secara online baik melalui email ke sales@enterkomputer.com atau online-order langsung melalui portal www.enterkomputer.co.id , karena EnterKomputer akan memastikan pesanan barang Sobat Mastahwan dapat di proses secepatnya, dan jika terjadi kendala dalam pengiriman, team EnterKomputer akan secepatnya menghubungi Sobat Mastahwan untuk solusi kendala tersebut. Toko Offline EnterKomputer yang berlokasi di Mangga Dua Mall Lantai 5 memiliki reputasi sebagai TOKO ONLINE TERPERCAYA ( cek disni ).

Untuk sobat yang mau simulasi di Enterkomputer silakan klik di sini.

2. Oc2computer.com


OC2 Computer (OC2 Komputer) merupakan toko komputer online yang berlokasi di Mangga Dua, Jakarta. OC2 Computer menyediakan berbagai produk komputer desktop custom (rakitan) maupun branded, notebook, peralatan networking (jaringan), aksesoris pendukung komputer, kamera beserta perlengkapannya dan berbagai lifestyle gadget. OC2 Computer melayani penjualan secara online dan dapat dikirimkan ke seluruh wilayah Indonesia (dengan menggunakan jasa TIKI/JNE berasuransi dan beberapa jasa ekspedisi lainnya).

OC2 Computer berdiri sejak tahun 2004 dan merupakan Exclusive Dealer untuk produk Intel, AMD, ASUS, Gigabyte, Asrock, MSI, Tyan Serverboard, Corsair Memory, VGEN Memory, XFX, Digital Alliance, Power Color Video Card, Western Digital Hard Disk, Seagate Hard Disk, Toshiba Hard Disk, Transcend External Hard Disk Drive, Canon, Nikon, Fujifilm, Olympus dan masih banyak lagi. 

OC2 Computer memiliki spesialisasi dalam mendesain & menyediakan produk-produk computer desktop untuk aplikasi khusus seperti : Gaming System, 3D Rendering Workstation, Workstation untuk pemetaan/topologi, Workstation untuk broadcasting dan Overclocking Service. 

Misi OC2 Computer adalah untuk selalu memberikan pilihan produk terlengkap & terbaik dengan harga yg kompetitif bagi setiap pelanggan dengan pelayanan semaksimal mungkin. Visi OC2 Computer adalah menjadi salah satu toko IT & hi-tech lifestyle online terbaik di Indonesia, dengan turut serta mendukung terciptanya manusia Indonesia yang "melek IT", serta kritis dengan selalu memberikan edukasi bagi setiap produk OC2 Computer dalam setiap proses penjualan.

Nilai-nilai tanamkan pada OC2 Computer:
  • Kepuasan pelanggan
  • Service & Produk terbaik
  • Selalu memberikan teknologi terkini & juga inovatif bagi setiap pelanggan
  • Kepercayaan & Kejujuran dalam melayani pelanggan
  • Integritas & Rasa hormat pada setiap pelanggan
  • Tanggung jawab sosial kepada lingkungan & masyarakat dengan selalu menggunakan produk-produk yg ramah lingkungan
Motto dari OC2 Computer:
"Setiap senyuman dari pelanggan adalah tolok ukur dari mutu pelayanan kami" 

OC2 Computer berusaha untuk selalu memberikan harga se-update mungkin. Karena fluktuasi harga setiap hari maka untuk Informasi harga terkini & informasi tambahan lainnya, silahkan langsung menghubungi sales/marketing support OC2 Computer via YM, SMS, telpon ataupun direct visit.

Untuk sobat yang mau simulasi di OC2 Computer silakan klik di sini.

Akhir Kata

Itulah toko komputer terbaik menurut Mastahwan. Bagaimana menurutmu? Ada yang lebig bagus enggak? Silakan share pilihan kamu di kolom komentar di bawah ini ya.

Terimakasih

This Is The Newest Post

7 comments

Saya kurang faham tentang hal yang seperti ini sebenarnya mas... tapi sebagai ilmu saya senang membaca artikel ini... Sapa tau suatu hari butuh...

BTW, di akhir salah tulis tuh, harusnya toko bukan tokoh.

Makasih bang artikelnya kebetulan saya mau upgrade komputer.

daerah semarang yang recommend dimana gan?

@Akhmad Syahroni

iya sobat makasih

@Diky Chandra

sama-sama sobat (y)

@Reza Haris

maaf sobat saya kurang tahu kalau di semarang, di enterkomputer dan OC2 bisa online sobat

Info yang bermanfaat, thanks infonya

> Silahkan komentar dengan sesuai dengan artikel
> Menggunakan kata yang sopan dan santun
> Tidak mengundang sara' ataupun merugikan orang lain
> dilarang share link aktif di komentar karna itu spam
EmoticonEmoticon