Friday, August 4, 2017

3 Situs Penyedia Webmaster Tools Gratis

Tags

Sobat Mastahwan kali ini saya akan memberikan informasi penyedia Webmaster Tools yang menurut saya baik digunakan di blog atau website sobat Mastahwan. Buat sobat yang belum tau Webmaster Tools saya akan jelaskan terlebih dahulu.


3 Situs Penyedia Webmaster Tools Gratis

Webmaster Tools merupakan sebuah alat atau tools gratis dari beberapa penyedia mesin pencari atau browser searching yang bisa kita nikmati gratis. Webmaster Tools itu penting skali untuk blog agar postingan kita terindex oleh semua mesin pencari, untuk terindex dan postingan kita muncul di mesin pencari dan masing-masing mesin pencari, kita harus melakukan submit ke beberapa penyedia webmaster tools. Tentunya ini bisa membuat trafik blog kita naik. Langsung saja saya akan memberikan 3 website yang menyediakan Webmaster Tools.

1. Google Webmaster Tools


Google Webmaster Tool adalah fasilitas dan fitur yang diciptakan oleh Google untuk mempermudah dalam penggunaan sebuah Situs dalam ruang lingkup Search Engine atau Mesin Pencari. Dengan Google Webmaster Tools, kamu dapat mengamati tentang pergerakan dan aktifitas Situs dalam mesin pencari.

Terus apa saja manfaatnya dari Google Webmaster Tools ?

Google Webmaster Tools merupakan sebuah alat gratis dari google. Tentunya tool berbasis web (Web Base dan bukan Software) tools ini digunakan untuk melihat hal-hal seperti Website yang didaftarkan di mesin pencari  Verification Details, Search Appearance, Google Index, Crawl, Search Traffik, Security Issues dan Other Resources.

2. Bing Webmaster Tools


Selain Google ada juga situs pencaharian di dunia internet yang dikenal dengan Yahoo dan juga Bing,
Yahoo & Bing juga mempunyai Webmaster Tool. Bing Webmaster Tools merupakan sebuah alat gratis dari Bing. Dengan Bing Webmaster Tools, kamu dapat mengamati tentang pergerakan dan aktifitas Situs dalam mesin pencari.

Terus apa saja manfaatnya dari Bing Webmaster Tools ?

Sama seperti Google Webmaster Tools untuk melihat hal-hal seperti Website yang didaftarkan di mesin pencari  Verification Details, Search Appearance, Google Index, Crawl, Search Traffik, Security Issues dan Other Resources.

3. Yandex Webmaster Tools


Ini adalah mesin telurus terakhir yang akan saya berikan ke kalian semua untuk mendaftarkan blog kalian ke Webmaster Tools, sebenarnya yandex ini sebagian besar adalah penggunanya orang rusia. Yandex Webmaster sama seperti Google Webmaster, Bing Webmaster dll. Jika dulu Yandex Webmaster belum diperhitungkan oleh para blogger, karna mesin pencari itu khusus digunakan untuk disekitar Russia dan bahasa yang sama. Search engine Yandex Webmaster sekarang adalah saingan berat Google. Yandex sebagai mesin pencari peringkat ke-4 di seluruh dunia.

Terus apa saja manfaatnya Yandex Webmaster Tools ?

Manfaatnya sama juga seperti Google Webmaster Tools dan Bing Webmastertools. Kita juga bisa melihat hal-hal seperti Website yang didaftarkan di mesin pencari  Verification Details, Search Appearance, Google Index, Crawl, Search Traffik, Security Issues dan Other Resources.

Demikian artikel dari saya mengenai 3 situs penyedia Webmaster Tools gratis, untuk artikel selanjutnya saya akan membagikan cara mendaftar Webmaster tools dengan gratis. Semoga bermanfaat untuk sobat Mastahwan. Pertanyaan, kritik maupun saran silahkan tulis di kolom komentar, apabila dirasa bermanfaat silahkan share artikel ini ya ? Terimakasih. ☺

This Is The Oldest Page

107 comments

Membantu sekali gan...
Ijin belajar disini gan

baru tahu ada 3 webmaster tools, ane taunya kemaren2 cuma google. ternyata ada bing amayandex juga ternyata

Wah mantap gan, saya baru tahu yg no 3, ijin nyoba ya gan.
Thanks gan untuk sharingnya...

Kalo ane sih lebih suka google daripada bing, soalnya kan google itu mesin pencari yang paling populer

saya sudah coba ke3 webmaster itu, bisa bantu naikin trafik

ternyata ada yandex juga,baru tau saya,nice info gan

Dengan terdaftar di berbagai mesin pencari akan semakin memperluas dan memperbanyak pengunjung yang datang ke blog.

Alhamdulillah udah saya daftarkan, makasih infonya.

Sharing aja, klo saya google webmaster dan bing, yandex blm nyoba, yandex apa sdh populer gan?

Makasih infonya ternyata ada webmaster yandex. Baru tau

thanks gan aku submit dlu di webmaster

Kirain satu ternyata ada lagi ya gan

sering pakek yang no satu itu gan

Mantap, tinggal praktek nih. Thanks gan

saya udah coba semuanya, tapi kalo bing sering banget ngirim email promosi buat iklan😁

@Bah GAME

Okek gan semoga bermanfaat... :D

@Rahmat Fadhli

Iyaa gan, tentunya masih banyak situs yang menyediakan Webmaster Tools yang baik juga. (y)

@Pendidikan dan Pengetahuan

Sama-sama gan, Semoga bermanfaat. :D

@Putra Bellcom

Sama-sama gan, terimakasih sudah berkunjung :D

@World Of Sifa

Iyaa gan, saat ini kebayakan browser menggunakan google chrome dan tentunya google chrome menggunakan default mesin pencari Google. Semoga bermanfaat gan, terimakasih sudah berkunjung gan :D

@Undi Gunawan

Iya gan. Lanjutkan, Janggan lupa di submit yay :D

@Fx Wikia

Sama-sama gan. Terimakasih sudah berkunjung :D

@Adamssein Medika

Sepp gan sama-sama. Semoga membantu :D

@SeniKoding

Saat ini belum gan mesin pencari itu khusus digunakan untuk disekitar Russia dan bahasa yang sama. Search engine Yandex Webmaster sekarang adalah saingan berat Google. Yandex sebagai mesin pencari peringkat ke-4 di seluruh dunia.

@Ahmad Rizal Afandi

Iya gan sama-sama. Semoga bermanfaat :D

@Yayan Saputra

Lebih baik pasang semuanya mas heheh :D

@Haikal Urlblogs

Silakan gan, Semoga sukses :D

@Punyapedia

hehehe pastinya gan (y)

@Abdul Hamid

heheh iya di pakek semua bisa kok gan :D biar trafik blog kita bertambah gan :D . Terimakasih sudah berkunjung gan :D

@dedi zaenal

iya gan silakan, Semoga sukses :D.

@Azhar Rivaldi

Enggak juga kok gan :D

Thx Infonya Gan, Saya mau luncur ke webmaster

mantap gan, ane daftar dulu deh di webmaster, baru submit posting
tx ya

Ohh iya, saya baru daftarin di google web master toll n bing doang. Baru tau kalo ada yandek. Maaf pemula. Thanks infonya gan.

@Diky Wongso

Oke gan silikan semoga bermanfaat :D

@Muhammad Yusuf T

Silakan gan, makasih sudah berkunjung :D

@Ridho Zamroni

Okek gan silakan semoga membantu. Makasih sudah berkunjung :D

@satu solusi

Okek gan :D Terimakasih sudah berkunjung.

@Media net

Silakan gan. Terimakasih sudah berkunjung :D

Yah , taunya cuman google web master tools

@khafidz ant

Hhah dulu saya juga gitu gan, searching" eh ternyata ada yang lain... :D silakan dicoba gan, semoga bermanfaat :D

Sangat membantu, thanks gan, biasanya ane cuma pake google webmaster aja. kayaknya perlu cobain semuanya deh

Saya baru menggunakan yang webmaster tool dari google

ane juga baru pakai yang Google, bolehlah dicoba..

sudah submit di google sama di bing, tapi blum di yandex

Yang paling populer pasti nomor 1

Sangat membantu sekali bagi pemula. Thanks.

blog ku blom masuk bing gmn caranya?

Selama ini saya cuma tahu google aja gan sisanya ga tau
Thanks informasinya!

submit yang otomatis yang langsung ke semuah gimana ya caranya
kunbal gan kekinean.blogspot.co.id

@Anggi Abdul Khalid

Silakan di coba gan. Semoga bermanfaat :D

@Arizal Dhiki Febriantoro

Iya gan, silakan di coba gan yang lain :D

@jauhari mahardhika

Silakan di coba sobat, Semoga bermanfaat :D

@RAHMAD JAZULI

Makasih sudah berkunjung sobat :D

@Iron Man Z

Yandex juga bagus sobat, silakan di coba sobat. Semoga membantu :D

@Wawan Agusti

iya sobat masih di pegang mbah google :D

@id santi

Iya sobat.. makasih sudah berkunjung hihi

@Muhammad Taufiq

Okek gan silakan di lihat artikel dari saya gan,

https://mastahwan.blogspot.co.id/2017/08/cara-mudah-mendaftarkan-blog-ke-bing.html

Semoga membantu :D

@ShareKu

Sama-sama sobat... Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung sobat :D

@Fajri Khairul Fata

Pastinya sobat...

agar postingan kita terindex oleh semua mesin pencari, untuk terindex dan postingan kita muncul di mesin pencari dan masing-masing mesin pencari, kita harus melakukan submit ke beberapa penyedia webmaster tools

@Rasam FM

Silakan sobat...
Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung sobat hihi

@njus

Enggak bisa sobat, harus satu-satu.

tapi banyakan pakek webmaster tool

google udah semua, bing cuman sampe verifikasi doang , yandex gak tau dan baru tau

Mau nanya nih gan , visitor dari yandex,ru ngaruh kekualitas blog kita ngga? soalnya akhir-akhir ini saya sering kedapatan visitor dari yandex,ru.

webmaster dari google seh pilihan saya yang paling bagus

1. Google Webmaster Tools
mantap gan terima kasih banyak telah posting ini

Duh hampir lupa sama yandex bro. :D nice info bro.

Mantap bro bermanfaan untuk pemula kaya ane

wah ane pake tiga tiga nya biar lebih manteb

@Vandra Septian

haha iya gan siliakan di coba gan

@Founder Tamvaners Crew

Aman gan :D

@Gamewaros

Lebih baik pasang semua sobat :D

@Encep Wronkway

heheh iya sobat sama-sama, Semoga membantu :D

@Fkr Personal Blogging

Sama-sama sobat, silakan di coba :D

@Nusantara Tekno

Sama-sama sobat..
Belajar bersama sobat kita :D

@Farhani Nasrullah

Tentu sobat (y)

ane sering makenya google webmaster tools sih. tapi masalahnya captcha sering error gan. tiap di klik verify captcha bermunculan terus. apakah ada solusi?

@ihsan amri

Makasih sudah berkunjung sobat :D

@Reza Haris

pilih pertanyaan yang belakang mobil itu,terus pilih gambar yang ada belkang mobil sampai enggak ada gambar itu, kalau gambar dah habis lalu verify, nanti baru sukses submit gan.... Semoga membantu :D

Gimana ya gan buat daftarin artikel ke Yandex?
Makasih.

wah saya baru coba yang google sobat, mau coba Bing sama yandex dulu (y)

request mas cara daftar ke yandex

@Blok 51

Okek gan sementara saya belum update cara daftar ke yandex gan di tunggu aja gan nanti saya update

@MC - MITH CORP

Silakan sobat, Semoga Bermanfaat :D

@Juara HP

Okek gan di tunggu aja nanti saya update :D

@Muhammad Kanzhul Umal

Sama-sama Semoga membantu :D

@Maulana Affandi

Sama-sama mas, semoga membantu :D

@Artime

Yahoo sama bing sama saja mas (y)

boleh di coba nih yang yandex, tnx gan

Paling utama itu google webmaster :D

@Muhammad Iqbal

Iya sobat masih di pegan mbah google :D

Wah sangat bermanfaat sekali informasinya gan, terima kasih banyak.

@Ade Sofyan

sama-sama sobat, semoga bermanfaat (y)

> Silahkan komentar dengan sesuai dengan artikel
> Menggunakan kata yang sopan dan santun
> Tidak mengundang sara' ataupun merugikan orang lain
> dilarang share link aktif di komentar karna itu spam
EmoticonEmoticon